Slider

4-latest-1110px-slider

Quran In Word [Quran & Terjemah Untuk Ms. Word]

Quran In Word 2003

Copy paste ayat-ayat Al Quran sangat mempermudah kita dalam penyusunan makalah atau tulisan lain, apalagi jika tersedia dengan terjemahnya. Bagi anda yang sedang menginginkan plug-ins ayat Al Quran dan terjemahannya Microsoft Word anda, anda bisa memasang langsung plug-ins Al-Qur’an di Ms Word anda. Plug-ins tersebut bernama Qur’an in Word. plug-ins tersebut mirip dengan font standar atau Unicode, dan tentunya anda tidak usah copy paste lagi, cukup  tentukan ayat/terjemahan dan klik langsung keluar di lembar kerja dokumen anda.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEifjKHGvA0NketQWVFQSiKACdqlhZs2Q6wZET8PvRoZbpGgDvaE7QIFptssfMTJ3wdKehdDhCrg9pG7-GHzhePFu7L_jXSuCElsXQIVLfLR2sHpejea6ZaoJgNZ50q89fLxfVxPbiMpqpzL/s320/quran_input1.jpgBagi pengguna Ms Word 2000, 2002/Xp, 2003, 2007 maupun 2010 Quran in Word merupakan plugins yang sangat bermanfaat. Setelah mencoba sendiri, hasilnya cukup bagus. Berbeda ketika menggunakan font unicode di Word, maka sering kita jumpai ada huruf atau kalimat yang terbalik (kadang tampilannya benar, tetapi ketika di print, hasilnya berbeda. Beberapa huruf yang seharusnya di depan berpindah ke belakang kalimat ). Plugins ini juga menyediakan pilihan apakah font standar atau Unicode.





Fasilitas selengkapnya adalah sebagai berikut:
  • Menu pilihan Surat dan Ayat tertentu
  • Menampilkan Arab / Terjemahan saja atau kedua-duanya
  • Menampilkan semua Ayat dan diikuti terjemahannya atau Terjemah per ayat
  • Support Lebih dari satu terjemahan : Indonesia, Malaysia, Perancis, German, Inggris, Rusia dll
  • Automatic Replace
  • Menampilkan alternatif Unicode text
    DOWNLOAD QURAN IN WORD 2003 DISINI

    O, iya untuk instalasi, setelah anda download sorftware ini kemudian tinggal klik 2x file exe nya lalu ikuti perintah berikutnya, maka secara otomatis Quran in Word terpasang pada menu Add in Ms. Word anda.

    Selamat mencoba.
    Kenali Quran lebih dekat !!!

    0 Comments:

    Post a Comment

    KOMENTAR :