Slider

4-latest-1110px-slider

Ziddu Penyimpanan File Gratis dan memberi Bonus

Ziddu Penyimpanan File Gratis dan Memberi Kamu Rupiah

Mungkin suatu saat kamu pernah merasa puyeng [pusing eung-red], karena file-file penting atau koleksi pribadi [maaf Ariel kalau tersinggung-red] lenyap sudah terhapus/format.

Dan saking banyaknya sulit untuk direcovery. Maka kamu memerlukan penyimpanan file yang aman selain hardisk/cd/USB dan solusinya saya sarankan simpan lewat Ziddu.

Ziddu.com menyediakan layanan gratis penyimpanan file berupa dokumen, lagu, video dll secara cuma-cuma dalam kapasitas td terbatas. Nah, jadi kalau suatu saat hardisk kamu rusak, no problem, karena file kamu aman di ziddu dan kamu bisa ambil sesukanya. Sebagai contoh, saya menyimpan beberapa file di Ziddu : nuptkwebbrowser, Winamp ClassicPro_1.15, dll dan kamu bisa download secara gratis.
 
Satu hal lagi, kamu akan dibayar oleh ziddu !!!
Kamu sekarang bisa mendapatkan beberapa dollar/rupiah tunai oleh hosting di Ziddu apabila sharing file kamu dengan yg lain.  Hanya menyimpan file kamu di Ziddu, kamu akan mendapatkan BPT $ 1 dibayar ketika sesorang melihat file atau download file kamu.

 Ziddu menyediakan penyimpanan file  hosting 100% gratis, kemudian yang membayar kamu BPT $ 1 (10.000 unduhan akan memberikan Anda $ 10) untuk setiap download file yang unik. Anda dapat meng-upload semua jenis file seperti foto, audio / video, docs, pdf, zip atau jenis lain yang Anda ingin mengirim kepada orang lain.  Upload setiap  file hingga 200MB, yang cukup baik untuk penggunaan biasa.

Jadi, jika kamu meng-upload file untuk berbagi dengan orang lain. Ziddu bekerja persis sama seperti penyimpanan file di komputer kamu, tetapi Ziddu juga membayar kamu sejumlah uang.

Ziddu juga memiliki panel kontrol di mana kamu bisa melihat semua file Anda terdaftar dan berapa kali setiap file di-download (dan karenanya berapa banyak uang yang kamu buat). Jadi bahkan jika kamu tinggal di negara di mana PayPal tidak diterima, kamu masih bisa mendapatkan uang.

Baiklah, untuk registrasi Gratis ke Ziddu, kamu bisa langsing klik disini



0 Comments:

Post a Comment

KOMENTAR :